Saturday, 26 December 2015

Tubuh Sensitif Suami Yang Membuatnya Bergairah Saat Bercinta

Tubuh Sensitif Suami Yang Membuatnya Bergairah Saat Bercinta

Bukan hanya wanita, seorang pria juga mempunyai bagian tubuh yang menjadi sumber rangsangan terkuat. Tubuh Sensitif Suami Yang Membuatnya Bergairah Saat Bercinta bukan hanya terdapat pada bagian penis, melainkan terdapat bagian tubuh lain yang bisa dijadikan sebagai titik rangsang agar si suami bisa memperoleh gairah yang terbakar.

Bagi pria maupun wanita yang telah menikah, berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang wajar bahkan bisa dibilang wajib untuk dilakukan bersama. Selain bisa membuat kedua pasangan semakin sayang dan cinta satu sama lain, berhubungan intim juga menjadi aktivitas yang menyehatkan dan memberikan banyak manfaat untuk fisik maupun psikis.

Oh iya, jika berbicara mengenai hubungan intim, rupanya tak hanya wanita saja lho yang punya titik sensitif atau titik rangsang dan membuatnya semakin bergairah di ranjang. Pria pun juga punya titik sensitif yang bisa membuatnya bergairah. Diharapkan, saat berhubungan dengan suami, istri bermain dengan titik sensitif ini agar hubungan yang dilakukan keduanya sama-sama memberikan rangsangan dan kepuasan maksimal.

Dikutip dari laman womenshealthmag.co.uk, inilah 5 titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang.

Bibir / Mulut
Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Medicine mengungkapkan jika titik sensitif pria pertama yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang adalah bibir atau mulut. Saat melakukan hubungan intim dengan suami, cobalah untuk menciumnya dengan mesra dan tulus. Para peneliti percaya jika ciuman atau permainan bibir selama berhubungan intim akan membuat kedua pasangan semakin klimaks dan bergairah untuk mencapai orgasme.

Telinga
seperti wanita, titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bahagia saat berhubungan intim adalah telinga. Ya, sebuah survei yang dilakukan para peneliti mengungkapkan jika telinga menjadi bagian tubuh sensitif untuk pria. Saat berhubungan intim dengan suami, cobalah untuk membisikkan kata cinta, menyentuh telinganya dengan lembut atau bernafas lembut nan mesra di dekat telinganya. Aktivitas ini dipercaya mampu membuat gairah pria semakin maksimal dan kalian pun bisa mendapatkan hubungan intim berkualitas.

Leher
Titik sensitif pria selanjutnya adalah leher. Kenapa leher? Sebuah penelitian yang diterbitkan di Jurnal Ergonomics menyebutkan jika leher atau tengkuk adalah bagian tubuh yang sensitif dan mampu menciptakan getaran-getaran cinta pada pria. Menurut pakar seks, Emily Rose, saat seorang istri menyentuh, meniup atau membelai hangat leher suami, hal ini tak hanya menciptakan getaran cinta padanya, lebih jauh, hal ini juga merangsang gairah intim suami menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Dada
Penelitian mengungkapkan jika dada merupakan bagian tubuh pria yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bersemangat untuk bercinta. Sama seperti wanita, sentuhan di dada bisa membuatnya merasakan sensasi berbeda saat berhubungan intim. Sensasi inilah yang bisanya akan membuat pria semakin bergairah dan melakukan hubungan intim dengan sangat baik.

Organ Intim
Titik paling sensitif dari pria saat melakukan hubungan intim adalah organ intim dan sekitarnya. Memberikan sentuhan-sentuhan hangat tepat di organ intim suami atau daerah sekitarnya dipercaya bisa membuat suami semakin bergairah. Ketika suami punya gairah yang bagus selama berhubungan intim, hal ini memungkinkan bahwa kedua pasangan akan mendapatkan hubungan intim yang bagus pula.

Ladies, itulah beberapa titik sensitif pria yang bisa membuatnya makin bergairah saat melakukan hubungan intim. Selain titik tersebut, masih ada titik sensitif lain lho. Titik sensitif itu antara lain adalah paha, lidah, wajah, rambut, pinggang dan kaki. Emm, sudah tahu kan apa saja titik sensitif pria yang bisa membuatnya makin bergairah di ranjang?

So, saat melakukan hubungan intim bersama suami dan ingin mendapatkan hubungan maksimal, jangan lupa berikan sentuhan hangat pada titik-titik sensitif tersebut ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga hubungan bersama suami semakin baik serta bahagia.

Sebenarnya untuk bisa menciptakan hubungan suami istri yang utuh, dalam arti sama-sama memperoleh kebahagiaan. Masing-masing pasangan harus bisa memberikan perhatian satu sama lain, dengan adanya pengetahuan tentang Tubuh Sensitif Suami Yang Membuatnya Bergairah Saat Bercinta. Hal ini bisa dijadikan panutan bagi para istri agar bisa membahagiakan suaminya.

Sumber artikel: www.vemale.com

0 komentar

Post a Comment