Sunday, 27 December 2015

Cara Menjaga Kebersihan Vagina Agar Tidak Bau

Cara Menjaga Kebersihan Vagina Agar Tidak Bau

Terkadang dalam berhubungan kita sering mencium aroma tidak sedap dari vagina si istri. Hal ini tentu saja adalah hal yang wajah. Meskipun istri Anda adalah orang yang selalu menjaga kebersihan tubuh, bukan berarti bau vagina ini bisa dihindarkan. Lantas bagaimana Cara Menjaga Kebersihan Vagina Agar Tidak Bau?

Organ intim wanita (Miss V) memiliki aroma yang khas. Aroma ini bisa jadi pengganggu bagi pasangan saat melakukan seks oral bila rasa khasnya berlebihan. Agar bebas bau dan kaum Hawa bisa melakukan seks oral dengan nyaman perlu cermati organ satu ini. Berikut beberapa panduan agar seks oral bisa mendatangkan orgasme yang menakjubkan seperti dikutip thehealthsite, Senin (27/7/2015).

Mandi
Mandi menjadi salah satu cara terbaik untuk membersihkan diri sebelum beraksi. Mandi sebelum beraksi (seks oral) bagus untuk memastikan bahwa Anda bersih.

Mencukur rambut kemaluan
Kunci lain agar bersih dan bebas bau adalah memangkas, mencukur rambut di bawah sana. Alasannya, rambut kemaluan cenderung menjadi tempat berkumpulnya kotoran atau cairan vagina, yang memungkinkan munculnya organisme berbahaya yang dapat menyebabkan bau busuk.

Selain itu, memiliki rambut lebat mungkin membuat sensasi tak menyenangkan ketika pria beraksi. Inilah Cara Menjaga Kebersihan Vagina Agar Tidak Bau, semoga informasi diatas bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah yang kebetulan sesuai dengan yang Anda alami. Intinya untuk menjaga kesehatan vagina adalah dengan selalu menjaga kebersihan badan.

Sumber artikel: www.liputan6.com

5 komentar:

  1. untuk yang sudah sah / berkeluarga, info ini penting bgt,
    tujuan nya buat nambahin variasi hubungan dan menjaga keharmonisan, karena menurut saya EKONOMI dan SEKS adalah faktor penting Rumah tangga

    makasih sharing nya

    ReplyDelete
  2. perawatan vagina bagi wanita sangat penting sekali gan... buat para wanita nih, sangat dianjurkan merawat kesehatan vagina mereka...

    nice info gan, terimakasih telah berbagi

    ReplyDelete
  3. Wah saya jadi bingung. di website yang lain ada yang bilang kalau bulu kemaluan lebat itu dapat mengurangi bau pada vagina jadi jangan sering-sering di cukur.

    ReplyDelete
  4. keren nih informasi, sayangnya masih banyak orang yg enggan mencukur bulu kemaluan

    ReplyDelete
  5. sebagian orang mala suka yang berbulu lebat:v

    ReplyDelete