Sunday, 27 December 2015

Inilah Fakta Menakjubkan Masturbasi Wanita


Inilah Menakjubkan Fakta Masturbasi Wanita
Bukan hanya pria saja yang bisa melakukan masturbasi. Ternyata para wanita juga menjadikan masturbasi sebagai ajang untuk memuaskan dirinya. Inilah Fakta Menakjubkan Masturbasi Wanita yang selama ini tidak banyak diketahui oleh para pria.

Masturbasi hingga saat ini masih menjadi topik yang tabu untuk diperbincangkan. Bahkan ada yang menilainya sebagai tindakan yang tidak sesuai dengan norma agama.

Masturbasi adalah salah satu cara pemuasan seks dengan merangsang diri sendiri yang dilakukan secara sadar. Tanpa mengenal jenis kelamin siapapun dapat melakukannya terutama untuk mereka yang tak memiliki pasangan. Namun sayangnya masih ada anggapan tindakan ini hanya normal dilakukan oleh kaum pria bukan wanita.

Padahal, menurut National Survey of Sexual Health and Behavior dari Indiana University, kebanyakan wanita biasa ber masturbasi atau setidaknya pernah melakukannya sekali.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik tentang masturbasi wanita yang belum pernah terungkap di dunia pria seperti yang ditulis Yourtango, Rabu, 25/11/2015.

Perempuan sering melakukan masturbasi seperti pria
Sekitar 92 persen wanita berusia 25-29 melakukan masturbasi secara teratur. Hasil survei ini menujukan bahwa wanita sama halnya dengan pria. Tak ada yang salah dengan kegiatan satu ini. Menurut ahli seks, masturbasi adalah tindakan yang normal dan bukan penyakit yang harus ditakuti, berbeda dengan kecanduan seks.

Itulah Fakta Menakjubkan Masturbasi Wanita, informasi ini sendiri seharusnya bisa dijadikan sebagai acuan bagi para suami untuk bisa mengimbangi gairah seks istrinya. Jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memberikan kebahagiaan yang utuh pada si istri. Lagipula terdapat banyak pilihan Obat Kuat Herbal yang pasti aman dan efektif untuk menjadikan Anda perkasa di depan pasangan.

Sumber artikel: www.liputan6.com

1 komentar:

  1. bukan 92% lagi mastah, tapi bisa 99% untuk wanita yang ditinggal kerja suami (LDR) dan para janda janda, ga tau deh kalo yang masih gadis

    ReplyDelete