Thursday, 24 December 2015

Kisah Haru Pria Tua Dengan Boneka Seks Miliknya

Kisah Haru Pria Tua Dengan Boneka Seks Miliknya

Dunia ini memang ada-ada saja, terdapat Kisah Haru Pria Tua Dengan Boneka Seks Miliknya. Fotografer Benita Marcussen menggali rahasia dunia para pencinta boneka seks. Ia menghabiskan beberapa bulan untuk mendekati pria-pria pencinta boneka di forum internet. Tak banyak yang menyangka, beberapa pria memilih mencintai boneka seks ketimbang berinteraksi dengan manusia. Boneka-boneka tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda, dari yang seharga 1.000 pound sterling sampai yang paling lengkap seharga 33.000 pound sterling.

Saat Benita memulai proyeknya tentang orang-orang yang hidup dengan boneka, ia penasaran ingin melihat sejauh mana kedekatan seorang pria dengan boneka kesayangannya.

Benita bertemu dengan beberapa pria pemilik boneka. Ada yang telah menikah, bercerai, maupun pria tua yang tinggal dengan orang tuanya.

"Setiap orang memiliki cerita dan alasan yang berbeda. Namun yang pasti bagi mereka, boneka seks meringankan rasa kesepian mereka," tutur Benita seperti dikutip dari Mirror, Kamis (12/11/2015).

Seorang pemilik boneka, sebut saja Deerman, kehilangan istrinya yang meninggal karena kanker. Setelah berjuang untuk mencari pengganti istrinya, ia akhirnya melabuhkan pilihan pada boneka yang tampak seperti istrinya.

Boneka-boneka silikon itu membutuhkan waktu sekitar 80 jam dalam pembuatannya. Pembeli juga dapat menyesuaikan boneka mereka, memilih bentuk tubuh, warna rambut, ukuran payudara, warna kulit, kuku, dan warna bibir.

Semoga Kisah Haru Pria Tua Dengan Boneka Seks Miliknya diatas bisa memberikan inspirasi kepada kita untuk bisa berpikir luas. Memang tidak ada salahnya jika kita mencintai benda mati. Namun tidak sepantasnya kita mencintai benda mati layaknya makhluk hidup. Apalagi benda mati tersebut sampai Anda agung kan atau dianggap sebagai Tuhan.

Sumber artikel: www.liputan6.com

0 komentar

Post a Comment