Sunday, 27 December 2015

Tren Rias Wajah Tahun 2016

Tren Rias Wajah Tahun 2016

Perubahan waktu memang menjadi awal tren dari setiap produk atau gaya hidup seseorang. Hal ini sendiri juga tak lepas dari fashion. Di penghujung tahun ini, KUALAT.net akan memperkenalkan Tren Rias Wajah Tahun 2016 kepada Anda sehingga Anda tidak kaget atau bahkan menganggapnya sebagai sesuatu yang aneh ketika pertama kali melihatnya.

TREN kecantikan selalu mengalami perubahan seiring dengan berjalannya waktu. Ya, tidak hanya tren dalam hal busana, perawatan kecantikan pun juga mengalami perubahan.

Lantas, tren kecantikan seperti apa yang akan menjadi tren di tahun 2016? Berikut adalah ulasan selengkapnya seperti yang diungkapkan oleh dokter Andy Prasetia, dari Natasha Skin Care Jalan Wijaya, beberapa waktu lalu.

Radio frekuensi
Jenis perawatan ini bertujuan untuk menghilangkan kerutan halus di wajah, shagging untuk mereka yang berusia 30-50-an, menghilangkan kantung mata dan eye dark circle, re-shaping bokong, merangsang peremajaan (rejuvenation), hingga mengencangkan payudara. Perawatan radio frekuensi adalah dengan mengaplikasikan sebuah alat yang dapat memberikan rasa hangat.

Thread lift
Thread lift atau tanam benang adalah dengan memasukkan benang ke dalam bagian tubuh. Ini berguna untuk merangsang kolagenisasi dan mengencangkan kulit. Umumnya banyak yang melakukan jenis perawatan kecantikan ini untuk membentuk garis rahang, meniruskan pipi, dan memancungkan hidung.

Filler
Filler atau filling artinya adalah mengisi kekosongan pada bagian tubuh, seperti misalnya mengisi garis-garis dalam wajah atau smiling line. Zat yang dimasukkan dinamakan hyaluronic acid yang berguna untuk mempertahankan elastisitas dan kolagen.

Jadikanlah Tren Rias Wajah Tahun 2016 ini sebagai bentuk ketelatenan Anda dalam mempercantik diri. Siapa tahu hal ini bisa menjadi sumber finansial bagi Anda. Lagipula untuk bisa memperoleh uang, asalkan Anda adalah orang yang kreatif. Maka job akan dengan mudah Anda peroleh. Apalagi fashion adalah hal utama yang menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang.

Sumber artikel: www.okezone.com

2 komentar:

  1. Sangat banyak memang tren tata rias wajah saat ini. Namun jika kita ingin mencoba tren tersebut sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu apakah benar-benar aman bagi kesehatan.

    ReplyDelete
  2. Ketika melihat tren di tahun yang akan datang, maka harus bersiap-siap mengikuti tren tersebut. Ketika saya pernah mencoba mengikuti salah satu tren tersebut seperti filler, saya kesulitan untuk melakukannya.. apakah Anda bisa membantu saya tentang filler tersebut?

    ReplyDelete