Friday, 25 December 2015

Wanita Harus Pintar Memilih Celana Dalam

Wanita Harus Pintar Memilih Celana Dalam

Ini adalah peringatan khusus untuk para wanita, bahwa Wanita Harus Pintar Memilih Celana Dalam. Pentingnya memilih bahan dari celana dalam Anda mengantarkan Miss V selalu dalam keadaan yang bersih dan sehat. Umumnya lagi, mengenakan celana dalam akan sangat baik daripada Anda tidak mengenakan celana dalam.

Jika Anda mengenakan celana dalam secara otomatis Miss V akan bebas dari kuman, bakteri hingga penyakit kelamin. Lisa Masterson seorang pakar Ob-Gyn di Sinai Hospital, Cedars - Hongkong mengatakan, "Mengenakan pakaian dalam dapat memberikan perlindungan, dan tentunya dengan trik memilih pakaian dalam yang tepat bergantung dari model dan jenis bahannya", dikutip dari laman Live Strong, Selasa (8/12/2015).

Berikut yang harus Anda perhatikan:
  1. Bahan katun
    Untuk penggunaan sehari-hari tidak ada yang mengalahkan kenyamanan sepasang celana katun yang lembut, bahan ini bertekstur embut dan ringan, dan mempermudah aktivitas Anda sehari-hari. Bahan katun yang mudah menyerap keringat ini akan memberikan suhu yang dingin (tidak lembab) pada Miss V Anda.
  2. Hindari pemakaian thong
    Thong adalah jenis pakaian dalam yang mempunyai tali tipis dan bentuk yang unik juga beragam. Namun penggunaan pakaian dalam ini akan memudahkan bakteri dari bagian anus ke Miss V Anda. Individu yang gemar menggunakan jenis celana dalam ini sehari-hari berisiko tinggi terkena infeksi.
  3. Memilih celana dalam sesuai situasi
    Kunci dalam memilih celana dalam yang sehat adalah dengan mempertimbangkan situasi dan membuat pilihan yang tepat. Misalnya, ketika Anda berolahraga, celana dalam yang tepat dan sehat terbuat dari katun.
Tentu saja kesehatan tubuh ini bermula dari bagaimana kita beraktivitas. Wanita Harus Pintar Memilih Celana Dalam ini merupakan informasi yang merujuk pada perintah untuk menjaga pola hidup agar seseorang terbiasa hidup sehat. Tidak ada salahnya menggunakan celana dalam dengan model dan bahan apapun, namun tidak seharusnya jenis celana dalam ini digunakan sehari-hari.

Sumber artikel: www.liputan6.com

1 komentar:

  1. 4. sesuaikan dengan ukuran, masak iya orangnya kurus dibeliin ukuran xl / xxl ?

    makasih infonya, ijin share ke fb/twitter yaak

    ReplyDelete