Sunday, 17 January 2016

Cara ML Agar Pasangan Tidak Hamil

Cara ML Agar Pasangan Tidak Hamil

Bagaimana cara ML agar pasangan tidak hamil? Mungkin tidak semua orang menginginkan adanya anak dalam suatu hubungan. Ketika telah menikah, setiap pasangan suami istri tentu melakukan hubungan intim. Ya, selain sebagai kebutuhan harfiah dari setiap manusia, hubungan intim juga dilakukan agar sepasang suami istri bisa mendapatkan keturunan. Dengan melakukan hubungan intim bersama suami, seorang istri bisa hamil dan melahirkan. Tapi, karena pekerjaan atau karena sudah memiliki cukup buah hati, seorang istri akan melakukan program KB (Keluarga Berencana) demi mencegah kehamilan.

Sebenarnya nih ya, untuk mencegah kehamilan tak hanya bisa dilakukan istri saja dengan melakukan KB. Pada dasarnya, suami juga bisa membantu istri mencegah kehamilan dengan beberapa cara. Seperti yang kami kutip dari laman boldsky.com, beberapa cara yang bisa dilakukan suami untuk bantu istri mencegah kehamilan antara lain adalah sebagai berikut.

Pakai Kondom Saat Berhubungan Intim
Cara paling mudah dan paling banyak digunakan oleh suami saat ingin bantu istri mencegah kehamilan adalah dengan memakai kondom. Dengan memakai kondom yang masih dalam kondisi baik, diharapkan sperma suami tak akan membuahi sel telur istri. Selain bisa mencegah kehamilan, kondom juga berfungsi untuk mencegah penularan penyakit kelamin akibat hubungan intim.

Vasektomi (KB Pada Pria)
Cara selanjutnya yang bisa dilakukan pria untuk mencegah dan menunda kehamilan pada istri adalah dengan melakukan vasektomi atau KB. Pada dasarnya, KB tak hanya bisa dilakukan oleh wanita saja. Seiring berkembangnya zaman dan semakin canggihnya berbagai alat kesehatan saat ini, pria pun bisa melakukan KB dan bantu istri mencegah kehamilan.

Melakukan Outercouse Saat Berhubungan Intim
Bisa dikatakan, outercouse adalah cara sederhana yang bisa dilakukan suami untuk mencegah kehamilan pada istri. Dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan terhadap beberapa pasangan di dunia, outercouse banyak digunakan pasangan agar istri bisa mencegah kehamilan. Outercouse sendiri merupakan teknik berhubungan intim dengan hanya bermain-main atau melakukan forplay saja. Biasanya, cara ini akan membuat sperma suami keluar di luar miss V istri sehingga sangat aman dan dipastikan tidak akan menyebabkan kehamilan.

Withdrawal
Withdrawal merupakan cara selanjutnya yang bisa dilakukan suami untuk bantu istri mencegah atau menunda kehamilan. Withdrawal atau yang juga sering disebut sebagai penarikan adalah cara dimana mengeluarkan cairan sperma di luar miss V istri saat melakukan hubungan intim dengan cara menarik organ intim suami dari miss V sebelum cairan sperma keluar. Dengan cara ini, selain bisa mencegah kehamilan juga bisa membuat pasangan suami istri merasakan orgasme dengan baik. Dalam beberapa kasus, tidak semua pria bisa melakukan cara ini. Tapi, beberapa yang berhasil mengatakan jika cara ini begitu mudah dan membuatnya bersama istri merasa nyaman.

Itulah beberapa Cara ML Agar Pasangan Tidak Hamil yang bisa dilakukan suami untuk membantu istri menunda kehamilan. Jika kamu dan suami juga merencanakan untuk menunda atau mencegah kehamilan, cara ini bisa dilakukan lho. Semoga informasi ini bermanfaat. Catatan nih ya, cara ini berlaku untuk kamu yang sudah menikah. Bagi kamu yang belum menikah dan tak ingin hamil di luar nikah, pastikan untuk tidak melakukan hubungan intim di luar nikah.

Sumber artikel: www.vemale.com

0 komentar

Post a Comment