Wednesday, 13 January 2016

Cerita Malam Pertama Pengantin Baru

Cerita Malam Pertama Pengantin Baru

Siapa yang tidak ingin menikah. Pernikahan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pasangan yang sedang menjalani hubungan. Entah itu sedang dalam tahap perkenalan, atau bahkan yang sudah berpacaran. Menikah adalah tujuan akhir dari seseorang mendekati lawan jenis. Mungkin beda ceritanya jika sepasang kekasih sudah dihadapkan oleh pernikahan, utamanya di malam harinya. Banyak dari pasutri/pengantin baru yang mempunyai cerita unik, lucu bahkan menyebalkan. Berikut ini www.kualat.net akan merangkum cerita malam pertama pengantin baru yang dikisahkan oleh si X (nama suami disamarkan) dan si Y (nama istri disamarkan).

Saat itu hari senin, si X dan Y ini melangsungkan pernikahan di siang harinya. Rasa letih dirasakan oleh keduanya karena harus menyambut para tamu undangan. Singkat cerita, pada malam harinya. Sepasang suami istri yang baru menikah enggan untuk membicarakan tentang malam pertama. Si Y sibuk membuka kado yang diberikan oleh tamu-tamu undangan, sedangkan si X justru sudah bersiap-siap dengan mengoleskan obat kuat ke penis tanpa sepengetahuan istri.

Niat baik ingin memberikan kejutan pada istri dengan mengoleskan obat kuat oles ke penis justru berakhir naas. Penis si X panas dan terasa terbakar, terasa loyo dan tidak bisa ereksi sama sekali. Di malam harinya, tepatnya pada pertengahan malam. Si Y tiba-tiba memancing obrolan nakal agar di X mau menyentuhnya. Si X yang sedang kepanasan karena terlalu banyak menggunakan obat kuat oles pun dengan rasa penasaran menjawab, hingga pada akhirnya terjadilah obrolan seperti dibawah ini:

Y : Mas.
X : Sudah menikah kok masih panggil mas. Ayah, papah atau abi dong.
Y : Kalau saya panggil Abi, kamu harus operasi wajah seperti orang Arab dong. (sambil tersenyum)
X : Tanpa harus operasi saya sudah seperti orang Arab. Orang Arab kan terkenal kuat-kuat.
Y : Ya deh Abi. Tapi ngomong-ngomong soal orang Arab. Mereka usai melakukan hubungan suami istri ekspresinya seperti apa ya.
X : Ya, mungkin saja saat vagina istri sedang dimasuki penis dia mengucap “Masya’ Allah Abi terus-terus”.
Y : Ah, Abi tuh bercanda. Terus kalau sudah keluar mani si suami bilang “Alhamdulillah” dong.
X : Ya, mungkin saja. Soalnya saya belum pernah melakukannya. (dengan wajah ditekuk)
Y : Ah Abi cemberut sih. Ngomong dong Bi kalau mau minta jatah batin.
X : Ya, habisnya Umi sibuk si buka-buka kado.
Y : Maaf ya Bi, yuk sekarang dimulai. Umi juga pengen, katanya Abi kayak orang Arab yang terkenal kuatnya. Buktikan sama Umi perkataan tadi. (sambil membuka pakaian)
X : Oke, siapa takut. (sambil buka pakaian juga).

Singkat cerita, si X yang dengan semangatnya ingin melakukan hubungan suami istri tidak tahu bahwa penisnya loyo dan tidak bisa ereksi karena pengaruh obat kuat oles. Yang awalnya si X murung karena istrinya sibuk dengan kado-kadonya. Kini ganti si Y yang murung karena si X ternyata tidak bisa membuktikan dirinya sebagai orang Arab yang kuat. Ia pun malu dan memeluk si istri serta menjelaskannya.

Pelajaran bagi Anda semua yang ingin memberikan kejutan pada istri Anda. Bagaimana tanggapan Anda setelah membaca Cerita Malam Pertama Pengantin Baru diatas. Sebenarnya tidak ada salahnya Anda menggunakan Obat Kuat Herbal. Namun Anda harus pintar dalam memilihnya, sebab jika salah memilih Anda akan mendapati dampak buruk seperti yang di alami oleh si X. Jika istri Anda bisa menyadari kondisi Anda mungkin tidak masalah. Nah, jika tidak Anda yang akan menyesal.

Baca Juga Artikel Penting Lainnya ! ! !

0 komentar

Post a Comment